Minggu, 14 April 2013

DEWA ATHENA

Mungkin dewi fortuna sedang berpihak kepada kelas X IPA 9 pada hari Sabtu, 13 April 2013. Tepatnya pada saat pertandingan Futsal Putri, Tarik Tambang, dan Futsal Putra. Dengan kerjasama yang sangat kompak ASLAN memenangkan pertandingan Dewa Athena Part I yang sangat menegangkan itu.

Tim Futsal Putri 
Terdiri dari Wintang, Regita, Febby, Igretia, dan Sesi. Kelima wanita yang perkasa membabat habis Tim Putri XI IPA 3 dengan perolehan nilai 3-1. Kemenangan untuk ASLAN.

Tim Futsal Putri Aslan



Supporter ASLAN
Supporter ASLAN
Tarik Tambang
Tarik tambang terdiri dari 10 orang yaitu : Titan, Daniel, Bagas, Febby, Solihin, Wintang, Garda, Lovanda, dan Adit. kemenangan aslan dengan skor 2-0. Tarik tambang ini tidak lepas dari bantuan arahan KM kami Radifan, lalu ada Ramdan dan Regita. Saking semangatnya ada satu teman kami yang terjatuh, Daniel! Kemenangan untuk ASLAN.

Babak I Tarik Tambang


Babak II Tarik Tambang
Supporter ASLAN
Kemenangan ASLAN

Tim Futsal Putra
Kabar terdengar dari twitter. Tapi kami turur bahagia! Good Job ASLAN! Dimenangkan dengan perolehan nilai 3-1.

Tim Futsal Putra Aslan
Untuk Estafer Admin belum tahu, tetapi Keluarga Aslan mengucapkan terimakasih untuk para supporter dan pemain dalam setiap pertandingan. #WeAreTheChampion #dewathena

Senangnya Hati Garda

Supporter ASLAN

Supporter ASLAN
Bagi keluarga ASLAN yang tidak ikut melihat pertandingan pada hari Sabtu, dijamin kecewa karena tidak bisa melihat kemeriahan ASLAN! Haha.


0 komentar:

Posting Komentar